Arsip untuk November 13, 2009

Akhirnya Bisa Ngeblog

Posted in BLOG with tags on November 13, 2009 by sonisasta




Salam BLOGER….

BLOG Ini merupakan sebuah aktivitas baru dan yang pertama kali
bagi saya dalam bidang Ilmu Teknologi Informasi. Saya bersyukur dan senang sekali akhirnya BLOG saya bisa ikut meramaikan dunia BLOG meski masih sangat dan sangat kurang sempurna.
Untuk itu saran dan kritik dari para pembaca semua akan selalu saya tunggu demi berkembangnya BLOG saya. Blog saya bisa seperti ini juga karena bantuan dari berbagai pihak khususnya para blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia BLOGGING. Sebelumnya saya hanya mengenal komputer itu saat saya masih SMA, Itupun hanya program word dengan pengetahuan yang sangat terbatas. Mungkin saat itu karena saya kurang begitu suka dengan pelajaran komputer yang di berikan di sekolah.



Seiring dengan pergaulan dan perkembangan jaman, saya mulai diperkenalkan oleh sebuah sosial network. Dari situlah saya mulai sering berkunjung ke warnet meski hanya sebatas chating dan kirim e-mail. Setelah mempunyai banyak teman di sebuah sosial network. Satu persatu saya membaca profilnya (Hemm….Hanya sekedar ingin melihat daerah asalnya). Disaat saya membaca profil salah satu dari teman saya,saya sempat membaca adanya alamat BLOG.
Dalam hatiku yang penuh tanda tanya ini berkata apa ya BLOG itu???? dan bagaimana sih cara membuatnya. Nah dari situlah mulai timbul rasa keingintahuan saya tentang sebuah BLOG. Karena saya penasaran dan sepertinya saya mulai tertarik dengan yang namanya MR.BLOG, Sejak saat itulah saya mulai memburu (Maaf saya tidak berburu binatang atau yang lainnya hehehehe…….
melainkan)
hanya data – data dan referensi yang ada di Internet tentang arti sebuah BLOG.



Aktivitas yang satu ini memang membutuhkan banyak sekali waktu dan pengorbanan. Karena saya ingin BLOG saya ini bisa di baca oleh para BLOGER, Setiap pulang kerja saya sempatkan sedikit waktuku untuk membuka sebuah situs dan mencari artikel dan referensi yang berhubungan dengan BLOG. Apalagi Setiap libur kerja, saya pasti mulai berburu lagi. Tidak perduli pagi, siang, malam. Selama mata ini masih mau terbuka, jemari ini masih sanggup untuk bergerak serta otak ini masih mampu untuk berfikir saya akan terus berusaha berburu dan
akan terus belajar untuk menambah ilmu pengetahuan saya di bidang BLOGing khususnya dan di bidang Teknik Informasi Komputer pada umumnya. Sekali lagi saran dan kritik dari pembaca semusnys akan selalu saya tunggu demi perkembangan BLOG saya ini.



Akhir kata saya atas nama penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pembaca yang dengan telah banyak membantu dalam pembuatan BLOG ini dan tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para BLOGGER ( maaf gak bisa sebutin satu – satu )atas referensi dan panduan – panduan tentang TUTORIAL BLOG DAN TUTORIAL MEMBUAT BLOG BAGI PEMULA









Salam

Sonisasta